Belasan Polisi Tertibkan OP Beras Ujungberung

Belasan Polisi Tertibkan OP Beras Ujungberung

Personil polisi ikut membantu menertibkan barisan pembeli beras pada operasi pasar. (Foto : ADE)

Bandung – Untuk menjaga keamanan dan situasi dorong-dorongan saat mengantri beras murah, dinas terkait yang menggelar acara OP (Operasi Pasar) beras murah sengaja meminta bantuan kepolisian dari Polsekta Ujungberung untuk melakukan pengamanan.

Dari keterangan personil polisi Polsek Ujungberung, Dwi, untuk menjaga OP di Pendopo Kecamatan Ujungberung sedikitnya ada 15 orang personel polisi yang diturunkan untuk menjaga dan mengawal proses OP.

“Polsek Ujungberung menurunkan 15 personel ke kantor Kecamatan Ujungerung untuk menjaga agar situasi tetap aman dan terkendali,” terang Dwi saat ditemui di Jl. Cigending, Kota Bandung, Rabu (25/02/2015).

Dwi menegaskan, dari dimulainya OP pada pagi hari hingga siang tadi, kondisi terpantau masih aman dan terkendali.

“Tidak terlihat ada gesekan atau keributan saat mengantri beras, apalagi saat antrian terakhir yang menyatakan beras sudah habis, para warga bubar dengan tertib,” tegasnya.

Selain polisi di tempat di gelarnya OP beras murah pun terlihat beberapa personil TNI yang juga ikut mengamankan, mereka sengaja berjaga untuk memantau proses berjalannya OP beras murah.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:ekonomi,