Zulkifli Hasan, Ini Kemenangan Semua Kader PAN

Zulkifli Hasan, Ini Kemenangan Semua Kader PAN

Zulkifli Hasan Terpilih Jadi Ketua Umum PAN 2015-2020.

Nusa Dua  - Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan mengatakan, kemenangan dirinya dalam bursa ketua umum PAN di arena kongres di Bali merupakan kemenangan semua kader PAN.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PAN dimanapun berada. Iini adalah kemenangan seluruh kader partai dan kemenangan PAN kemenangan proses demokrasi tanah air. Kita menyambut tradisi baru," kata Zulkifli Hasan di arena Kongres IV PAN, Nusa Dua Bali, Minggu(1/3/2015) malam.

Sementara itu, politisi senior PAN AM Fatwa mengatakan, kedua kandidat--Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa-- memiliki kualitas dan prestasi yang seimbang.

"Harapan saya supaya PAN lebih dekat lagi ke umat dan rakyatnya," kata AM Fatwa.

Secara khusus, ia meminta kepada Zulkifli Hasan untuk meningkatkan hubungan dengan Muhammadiyah.

"Secara khusus kepada pemenang Zulkifli Hasan untuk lebih tingkatkan hubungan keharmonisan kembali seperi awal berdirinya PAN dengan Muhammadiyah, Ketua OC Kongres PAN, Jon Erizal mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan yang akan menakhodai PAN lima tahun kedepan.

"Insya Allah ketua umum mendapat dukungan dari seluiruh kader dan PAN akan semakin besar," kata Wakil Ketua Komisi XI DPR RI itu.(Ode)**

.

Categories:Politik,
Tags:politik,