Five Minutes Siap Luncurkan Album Terbaru

Five Minutes Siap Luncurkan Album Terbaru

Five Minutes

Jakarta - Band asal Kota Kembang Five Minutes berencana meluncurkan album terbaru, menandai 21 tahun perjalanan mereka di kancah dunia musik.
Berbekal single Terdampar di Hatimu, band yang beranggotakan Ricky (keyboard), Richie (vokal), Drie (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria (drum) itu, mengaku siap untuk kembali merajai panggung musik di Tanah Air.
"Single Terdampar di Hatimu proses pembuatannya total hanya selama tiga hari. Namun untuk albumnya sampai sekarang masih dikerjakan, mudah-mudahan akhir bulan ini bisa selesai," ungkap Ricky.
 
Sebelumnya, awal 2008 lalu Five Minutes sempat laris manis di radio berkat single mereka yang berjudul Salah Apa. Menanggapi hal itu, band yang sudah berdiri sejak 1994 itupun mengaku bersyukur. Mereka juga optimis dapat melahirkan karya-karya baru yang tidak kalah bagus dengan lagu-lagu sebelumnya.

"Lagu Salah Apa pernah menduduki peringkat atas di chart-chart radio, Alhamdulilah. Mudah-mudahan single Five Minutes terbaru ke depannya bisa lebih bagus lagi dari single Salah Apa," pungkas mereka.
Di album terbaru, Five Minutes bakal mempersembahkan setidaknya lima lagu baru untuk Fivers alias para pendengar setia mereka. Album bertajuk Ksatria itu direncanakan dirilis pada 25 Maret 2015 mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,