Inter Kalah Lagi, Posisi Walter Mazzarri Lampu Merah

Inter Kalah Lagi, Posisi Walter Mazzarri Lampu Merah

Inter Kalah Lagi, Posisi Walter Mazzarri Lampu Merah. (Foto: Net)

Milan - Posisi Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan berada dalam keadaan berbahaya setelah mereka menelan kekalahan beruntun kedua, Senin (06/10/2014) dinihari WIB. Inter takluk 1-4 oleh tim juru kunci Cagliari di San Siro pada pekan lalu, dan meski menjanjikan kebangkitan, Tim Biru-Hitam kembali menelan kekalahan 0-3 di markas Fiorentina.

Khouma Babacar membuka keunggulan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada menit ketujuh, diikuti Juan Cuadrado yang membuat tuan rumah memimpin 2-0 pada menit kesembilan, dan Nenad Tomovic mengunci peraihan tiga angka melalui golnya pada menit ke-76.Ketika Fiorentina naik ke posisi kesembilan, Inter turun ke posisi kesepuluh dengan perolehan hanya delapan angka dari maksimal 18 angka, dan Mazzari terlihat kehilangan kata-kata."Setelah kekalahan 0-3, apapun yang saya katakan akan disalah artikan.

Para pemain dan saya mencermati benar masalah-masalah kami," kata Mazzarri kepada Sky setelah pertandingan.Kekalahan beruntun kedua Inter dipastikan tidak akan menyenangkan bagi pemilik klub yang berasal dari Indonesia Erick Thohir, namun Mazzarri mencoba berkelit."Kami harus menarik kaus kaki kami dan bekerja keras pada dua pekan mendatang, meski terdapat fakta bahwa banyak pemain akan dipanggil untuk tugas internasional." Benitez juga mengalami awal musim yang berat, di mana Napoli gagal memenuhi ekspektasi-ekspektasi di liga menyusul tersingkirnya mereka di Liga Champions pada putaran kualifikasi ketiga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,