Pecinta Instagram Gagas "igersbandung"

Pecinta Instagram Gagas

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Pecinta instagram Kota Bandung menggagas "igersbandung" untuk menyalurkan potensi mereka terhadap berbagai agenda komunitas itu.


"Awalnya kami sangat suka dengan fotografi, ketika kami melihat komunitas igers di Indonesia banyak yang aktif, dan kami berpikir sayang kalo Bandung yang warga pengguna Media Sosialnya paling besar di Indonesia khususnya Instagram tidak punya komunitas untuk berbagi, belajar dan berkeluh kesah", kata salah seorang pengagas Igersbandung Okky Setiawan di Bandung, Selasa (3/3/2015).

Menurut Okky, potensi instagram sangat besar bagi pecinta fotografi atau karya lainya.

"Melihat antusias Instameet Pasar Seni yang sangat besar, dari fenomena itu semua kami membuat @igersbandung", jelas lelaki asal Bekasi itu.

Selain Okky (@okkysetiawan), komunitas pecinta instagram itu dipelopori oleh Iqbal asal Lampung (@kamarkostong), Taufik asal Bandung (@tahuopik), Icol asal Lampung (@faisalfna) dan Munawwaroh asal Bandung (@Munawwaroh93).

Melihat antusias yang bagus, Igersbandung akan bergabung di "world wide instameet 11 Bandung".

"Perkembangannya sangat bagus, ketika diluncurkan sudah banyak yang ingin bergabung, setelah lima hari yang lalu (27/2) hingga kini sudah ada 98 followers, dan rencananya akan ada pertemuan perdana di world wide instameet Bandung", kata Okky.

Selain pertemuan perdana, Igersbandung, kata Okky akan ada meet up igersbandung, miniwalk igersbandung, dan coaching clinic tentang fotografi untuk member igersbandung.

Dengan membentuk komunitas Igersbandung, Okky berharap menjadi komunitas yang besar di Bandung sesuai jargonnya "Instagram Connected Peoples". (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,