Bila Kera Jatuh Cinta Diusia 50 Tahun

Bila Kera Jatuh Cinta Diusia 50 Tahun

Bila Kera Jatuh Cinta Diusia 50 Tahun.

London- Ternyata tak hanya manusia yang jatuh cinta. Kera pun demikian,  ini dialami  seekor kera yang dijuluki Daisy. Kera ini sedang kesepian berumur 50 tahun, berhasil melakukan kencan pertamanya setelah ditinggal mati oleh pasangannya.
 
Ketika pasangannya mati, pemilik Daisy meminta tempat pelestarian kera Wild Futures di Looe, Cornwall, Inggris, untuk membawanya dan memperkenalkan dirinya kepada sejumlah teman baru.
 
Para penjaga konservasi kera bersemangat ketika mereka melihat Daisy dan teman kencannya Pepe "bersatu".
 
Daisy pertama kali diselamatkan dari sebuah toko hewan peliharaan pada tahun 1980 dan ditemukan sejumlah luka bakar rokok serta jari-jari yang patah. Claire Turnbull dari Wild Futures mengatakan: "Dia memiliki pendamping namun sayang dia meninggal dan untungnya sang pemilik menyadari bahwa dia tidak bisa hidup sendiri.
 
"Daisy menghabiskan enam minggu di karantina di tempat pelestarian sebelum ia diperkenalkan kepada Pepe, yang digambarkan sebagai "seorang pria yang sangat ramah".
Turnbull mengatakan: "Mereka mempunyai ikatan, bersatu, melindungi satu sama lain dan mereka menghindari kamera dan para penjaga."
Pihak konservasi mengatakan mereka adalah kera jenis kapusin, spesies sosial yang cerdas hidup di hutan hujan Amerika Selatan dan Tengah.
 
Semua penjaga konservasi siap memberikan pelayanan 24 jam untuk hewan-hewan tersebut.

Turnbull mengatakan: "Hal yang benar-benar menyenangkan adalah melihat bagaimana mereka bersama dan membina pertemanan."(Ode)**

.

Categories:Unik,
Tags:unik,