I Made Kaget Lihat Antusiasme Penonton

I Made Kaget Lihat Antusiasme Penonton

Kiper Persib, I Made Wirawan.(Foto:Net)

Bali - Sebagai pemain sepakbola profesional yang berasal dari Bali, penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan tampak kaget saat menyaksikan antusiasme masyarakat Pulau Dewata dalam memberikan dukungan.

Sebab itu, pemain kelahiran Gianyar Bali ini mengaku senang dapat tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Di laga tersebut, baik pendukung Persib Bandung maupun Bali United mengelu-elukan penjaga gawang Pangeran Biru ini.

Made mengakui, sorak sorai dukungan penonton menambah motivasinya untuk tampil baik. Alhasil, Maung Bandung menang 1-0 di laga tersebut.

"Yang pasti jadi motivasi berlipat buat main lebih baik," ucapnya.

Made menyebut, pertandingan ini sebagai ajang pulang kampung. Ia pun tak menyangka puluhan ribu penonton datang langsung ke stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu.

Nggak menyangka animo masyarakat seperti ini. Baru kali ini lihat di Bali sebanyak itu penontonnya,” aku Made seperti dikutip dari persib.co.id.

Sementara, mengenai permainan lawan, Made memberi pujian pada anak asuh Indra Sjafri yang mampu memberikan tekanan ke pertahanan Maung Bandung.

“Mereka pemain muda cepat. Untung kita pemain senior bisa mengimbangi dengan pengalaman,” tutupnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,