Kagum Time di Alam Pegunungan Cikole Lembang

Kagum Time di Alam Pegunungan Cikole Lembang

Kagum Time di Alam Pegunungan Cikole Lembang.

Bandung-Kawasan Lembang menjadi destinasi paling menyenangkan bagi siapa saja yang ingin menghabiskan akhir pekan sambil menikmati alam pegunungan. Untuk ke Lembang, tidak terlalu jauh dari Kota Bandung. Menghabiskan waktu setengah jam jika tidak macet.
 
Seperti yang dilakukan Kagum Hotels saat menggelar acara tahunan Kagum Time 3 baru-baru ini.
 
Acara Kagum Time 3  sebagai  rasa terimakasih  Kagum Hotel terhadap para top corporate serta media yang mempunyai kontribusi besar dalam perkembangan Kagum Hotels. ‘Tahun ini kita kembali membangun tali silaturahmi sejak  tanggal 27 Februari – 1 Maret 2015. Selama 3 hari 2 malam memanjakan peserta Kagum Time dengan  bertemakan  ‘ A Warm Friendship Across Indonesia’” ujar Bunga Faiti Putri Marketing Communications Manager Kagum Hotels disela-sela acara hari kedua.
 
 
 Diikuti oleh lebih dari 250 peserta dari Corporate Jakarta – Bandung dan media nasional maupun lokal. acara Kagum Time 3 terbilang sukses karena hamper semua peserta menikmati suguhan acara demi acara hingga tuntas.
 
 Dimulai dengan Welcome Dinner pada tanggal 27 Februari 2015 di Verona Hotel, yang menyajikan hidangan makan malam tradisional barbeque menu, dengan berbagai macam jenis hidangan tradisional, dari berbagai daerah. Kemudian tamu diantarkan ke masing – masing hotel untuk beristirahat dan menikmati VIP Treatment di Zodiak Kebun Kawung, Golden Flower, Serela Cihampelas, Verona Palace, Serela Waringin, Grand Serela Setiabudi, Serela Merdeka, Gino Feruci Braga, dan Gino Feruci Kebon Jati.
 
Pada hari ke 2 tanggal 28 Februari 2015, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para tamu undangan dan memperkenalkan Kagum Hotels di seluruh Indonesia, acara “Warm Friendship Across Indonesia” dimulai di Grand Serela Setiabudi. Para General Manager dan Sales Leader bertugas di masing – masing meja yang dibagi sesuai dengan Brand Hotel, turut melestarikan kebudayaan Indonesia Seluruh Team Kagum Hotels memakai pakaian adat trandisional dan juga di meriahkan oleh tarian daerah Jaipongan.
 
Acara dilanjutkan dengan Hotel Tour di beberapa Kagum Hotels di Bandung yaitu Serela Cihampelas, Serela Merdeka, Serela Riau, Amaroossa, zodiak @Kebon Kawung, Zodiak @Kebon Jati , Gino Feruci Kebon Jati, Zodiak Asia Afrika, Golden Flower dan Serela Waringin.
 
Menutup kemeriahan acara di hari kedua kami hadirkan Malam Apresiasi di Amarooossa Hotel Bandung, pada kesempatan ini kami memberikan hadiah kepada TOP 3 Production dengan segmentasi Corporate dan piagam penghargaan untuk para sponsor yang diberikan langsung oleh Bapak Asep Supardi selaku Direktur Operasional Kagum Hotels.
 
Hari yang paling mengesankan,  Minggu 1 Maret 2015, merupakan hari terakhir dalam rangkaian kegiatan Kagum Time, diisi dengan kegiatan outbound persembahan dari Ozone Global Indonesia berlokasi di Cikole Lembang dihiasi penuh dengan keceriaan dan tantangan bagi para peserta yang bergantian mengikut kegiatan Outbound yaitu permainan Ice Breaking, High rope  dan Paint Ball.
Saat harus melintasi tambang dengan panjang 50 meter, uji nyali benar-benar tertantang. Tak semua peserta ikut terlibat di babak ini, karena tidak semua peserta mampu melakukannya.
 
 
“ Kalau punya penyakit jantung mending gak ikut deh,: kelakar peserta dari Jakarta. “ Ya bukan hanya yang punya gejala jantung, melihat tantangannya saja sudah memacu jantung apalagi melakukannya, saya lebih suka menjadi penonton,” kata Ina pserta dari sebuah biro travel Jakarta.
 
“Kalau saya pilih Paint Ball aja, ini belajar menembak secara jitu, udah nempak kepala teman, mental” seru deh<” kata Anndy dari Radio Dahlia Bandung yang pagi itu cukup bersemangat.
 
Sedang asik-asiknya menikmati permainan, tiba-tiba hujan mengguyur kasawan Cikole Lembang. Cukup deras sehingga mampu menghentikan permainan. Cuaca yang kadang tidak menentu memang membuat acara Kagum Time 3 kian variatif. Terakhir panitia membagikan jas hujan agar semua peserta bisa kembali ke bus, atau mobil Kagum Hotels. “Meski hujan, saya menikmati semua permainan di hari terakhir,” papar Ayu dari Oz Radio Bandung.
 
Perjalanan kemudian brakhir  dengan kegiatan makan siang di Banana Inn. Menu yang enak dan variatif serta banyak pilihan menjadi suguhan paling menyenangkan. CikalNews.com memanfaatkan beberapa masakan untuk melakukan pemotretan untuk mengisi rubric kulinernya. Makanan asal Tahiland menjadi pilihan paling segar siang itu, selain mencicipi hidangan lainnya. Sampai jumpa tahun depan Kagum Time.  Semua peserta kemudian bersalam-salaman dan mengucap perpisahan. (Ode)**
.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,