Hendra /Ahsan Lolos ke Babak Kedua All England Open

Hendra /Ahsan Lolos ke Babak Kedua All England Open

Ganda campuran Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua turnamen Yonex All England Open 2015.

Jakarta  - Ganda campuran Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua turnamen Yonex All England Open 2015.

Hendra/Ahsan berhasil menundukkan pasangan Inggris Andrew Ellis/Peter Mills pada babak pertama yang berlangsung di Barclaycard Arena Birmingham Inggris, Rabu, dengan skor 21-9, 21-17 dalam waktu 27 menit.

Pasangan peraih medali emas Asian Games 2014 itu mendapat perlawanan ketat dari ganda putra Inggris pada game kedua setelah meraih kemenangan mudah pada game pertama.

Ellis/Mills sempat mengungguli Hendra/Ahsan 11-10, 12-11, tapi lantas tertinggal setelah kedudukan imbang 17-17. Hendra/Ahsan mengakhiri pertandingan dengan skor 21-17.

"Pada game pertama, mereka sepertinya belum panas dan pada game kedua mereka lebih siap menghadapi kami," kata Ahsan seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial PBSI.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan menghadapi pasangan Tiongkok Zhang Nan/Fu Haifeng yang akan berlangsung pada Kamis.

Hendra/Ahsan tercatat telah tiga kali bertemu Zhang/Fu dengan keunggulan untuk pasangan Indonesia 2-1.

"Peluang tentu ada. Mereka pernah mengalahkan kami. Kami juga pernah menang dari mereka. Jadi lebih siap aja untuk besok," kata Ahsan.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,