PSG ke Semifinal Piala Prancis

PSG ke Semifinal Piala Prancis

PSG ke Semifinal Piala Prancis.

Paris - Gol-gol dari David Luiz dan Edinson Cavani membantu Paris St Germain mencapai semifinal Piala Prancis melalui kemenangan 2-0 atas rivalnya di Liga Prancis AS Monaco di Parc des Princes pada Kamis (5/3/2015) WIB.

Tiga hari setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di liga, mereka kini memainkan pertandingan yang lebih menghibur.

Bagaimanapun, PSG tidak pernah terlihat berada di bawah tekanan dan mencatatkan kemenangan yang mendongkrak moral menjelang pertandingan putaran 16 besar Liga Champions mereka melawan Chelsea pada pekan depan.

Bek tengah Luiz menanduk bola dari tendangan bebas Ezequiel Lavezzi pada menit ketiga ketika PSG melakukan start sempurna melawan Monaco, yang pelatihnya Leonardo Jardim melakukan tujuh perubahan pada tim yang bermain pada Minggu.

Mereka menggandakan keunggulan saat babak kedua berjalan selama tujuh menit, di mana Marco Verratti memberi umpan kepada Cavani di kotak penalti untuk dituntaskan dengan menaklukkan Maarten Stekelenburg melalui tembakan mendatar.

PSG terus mendominasi dan Javier Pastore serta Cavani memiliki tembakan yang membentur mistar gawang.

Monaco, yang menang 3-1 atas Arsenal di Stadion Emirates pada pertandingan pertama 16 besar Liga Champions pekan lalu, tidak pernah memberi ancaman nyata dan terlihat kekurangan ide ketika mereka kesulitan mengembangkan permainan pada sepuluh menit terakhir.

St Etienne mencapai empat besar pada Selasa dengan menaklukkan tim divisi ketiga Boulogne melalui adu penalti.

Stade Brest akan memainkan pertandingan dengan sesama tim Ligue 2 saat mereka melawan Auxerre, dan tim amatir Concarneau, yang berkompetisi di divisi keempat, menjamu Guingamp pada Kamis. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,