Dara dan Mita Akting di "Kok Putusin Gue"

Dara dan Mita Akting di

Personal Virgin, Dara dan Mita Kembali mengukir akting di film 'Kok Putusin Gue'.(Dudung)

Jakarta - Personal Virgin, Dara dan Mita Kembali mengukir akting di film 'Kok Putusin Gue', setelah sukses di film pertamanya "Pengantin Sunat". Di film ini, Dara dan Mita memerankan karakter berbeda dengan sifat aslinya. Dara pun mengaku jika dirinya kesulitan untuk memerankan tokoh Amaya di film itu.

"Peran saya dan Mita jauh banget dari kehidupan kami sebenarnya. Tokoh Amaya yang saya perankan, digambarkan cewek pintar, tapi jadi sering galau gara-gara diselingkuhi cowoknya. Saya beradegan nangis terus," ucap Dara saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

Dara mengaku kesulitan berakting menangis. Ia pun punya cara tersendiri agar dirinya bisa menangis. uniknya, saat berhasil menangis, ia mengalami kesulitan berhenti menangis.

"Lucu banget kan. Jadi, setelah saya membayangkan yang sedih-sedih, saya baru bisa menangis. Parahnya kalau sudah nangis, saya susah berhenti nangis," tuturnya.

Selain harus sering menangis, Dara juga harus hujan-hujanan selama seharian di daerah Lembang Bandung yang udaranya dingin. Dara pun bersyukur dirinya tak sampai sakit.

"Untungnya fisik saya sehat, tapi tetap aja menggigil kedinginan akibat harus hujan-hujanan malam-malam di Bandung yang udaranya dingin," terang Dara.

Lantas, antara menyanyi dan main film, mana yang lebih cenderung? "Keduanya mengasyikkan dan sama sama dapat rezeki," tuntas Dara.


Selain Dara dan Mita the Virgin, film yang diadaptasi dari novel laris karya Ninit Yunita itu juga dibintangi oleh Stefan William, Sonita, dan Igor Saykoji.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 12 Maret mendatang. (AY)
.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,