Saat Lee Tae Im Berseteru dengan Yewon

Saat Lee Tae Im Berseteru dengan Yewon

Yewon & Lee Tae Im - Sumber: Internet

Korea Selatan – Skandal kembali menimpa aktris Korea Selatan. Kali ini berita datangnya dari aktris, Lee Tae Im. Dilaporkan dari soompi.com, di lokasi syuting sebuah acara variety show “Tutoring Across Generation” Lee Tae Im berteriak dan berkata kasar kepada penyanyi sekaligus aktris Yewon.

Mkau baik-baik saja?” Seketika Lee Tae Im mulai berkata kasar dan sangat marah. Para staff dan saksi mata berkata sangat kebingungan, karena respon Lee Tae Im yang seharusnya tidak seperti itu dan akhirnya syuting enurut cerita, Lee Tae Im mulai mengumpat setelah dia menyelam di laut ketika Yewon bertanya “Bukankah itu dingin? Apakah dihentikan.

Setelah kejadian tersebut, Lee Tae Im akhirnya mengundurkan diri dari acara tersebut. Kejadian ini sepertinya cukup berefek besar pada keduanya. Lee Tae Im mengeluarkan pernyataan, bahwa dia bertingkah laku seperti itu dikarenakan Yewon yang berkata kasar terlebih dahulu. 

Sementara pihak Yewon mengklarifikasi bahwa tidak mungkin Yewon berkata kasar terlebih dahulu sementara staff sedang ramai berkumpul. Saksi mata lain mengungkakpkan jika setelah kejadian, Yewon terlihat tampak tetap tenang dan menunjukkan keprofesionalannya.

 
Setelah kejadian ini, Lee Tae Im dikabarkan mundur dari berbagai acara yang dibintanginya. Sementara Yewon yang seharusnya hadir pada tanggal 5 Maret pada sebuah acara bersama Kara Youngji dan Min Hyo Rin dikabarkan batal. Pihak agensi Yewon menampik dan mengungkapkan ketidakhadirannya dikarenakan waktu yang bersamaan dengan acara lain bukan karena skandalnya dengan Lee tae Im.
Wah kira-kira menurutmu siapa yang yang berkata benar?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,