Persib Tiba di Bandung Bersama Appolon

Persib Tiba di Bandung Bersama Appolon

Persib Tiba di Bandung Bersama Appolon

Bandung - Setalah melakoni pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015) kemrain. Rombongan tim Persib Bandung sudah tiba kembali di Bandung, Kamis (5/3/2015) sore.

Atep dan kawan-kawan tiba di Bandara Husein Sastrangara, Kota Bandung sekitar pukul 16.45 WIB, sebelumnya mereka  terbang dari Bali sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam rombongan skuat Maung Bandung ini, terlihat salah satu pemain seleksi asal Georgia Apollon Lemondzhava. Pemain yang sempat diturunkan dalam laga uji coba menghadapi Bali United, rencannya akan kembali dilihat kualitasnya dalam sesi latihan di Bandung.

Sementara itu, pertandingan uji coba menghadapi Bali United Pusam dimenangkan oleh skuat Persib dengan skor tipis 1-0, gol tunggal Persib dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Tantan.

Laga uji coba tersebut menjadi salah satu persiapan Maung Bandung menghadapi laga tandang melawan Ayewayady di Myanmar, 11 Maret mendatang dalam ajang AFC Cup 2015.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:bandung,