Pameran Pernikahan Membantu Jasa Catering

Pameran Pernikahan Membantu Jasa Catering

Pengusaha catering terbantu dengan adanya pameran pernikahan yang di gelar rutin. (Foto : ADE)

Bandung – Adanya event pameran pernikahan tradisional secara tidak langsung sangat membantu bagi para vendor penyedia kebutuhan pernikahan untuk mempromosikan diri dan mengenalkannya ke masyarakat. Itulah yang dialami pengusaha catering, Ita Rosita, yang merasa terbantu dengan adanya pameran pernikahan baik modern maupun tradisonal.

 

Menurut Ita Rosita, pemilihan catering adalah hal yang sangat fatal jika terjadi kesalahan, catering yang kurang professional akan menimbulkan kasus bagi keluarga pengantin.

 

“Biasanya para tamu undangan dikecewakan dengan pelayanan catering yang kurang professional seperti habisnya menu makanan dan minuman sebelum acara pernikahan usai,” ucap Ita di Jl. Sekoloa, Kota Bandung, belum lama ini.

 

Dengan adanya pameran pernikahan, para catering bisa mengikuti trend menu yang sedang diminati masyarakat banyak.

 

“Saat ini trend catering masyarakat lebih memilih menu catering berkonsep perpaduan antara buffee dengan menu joglo yang beragam sesuai kalangan,” cetus Ita.

 

Agar professional biasanya pemesanan jasa catering harus dilakukan selama 6 bulan sebelum pesta pernikahan berlangsung, dengan waktu yang cukup panjang seorang pengusaha catering bisa melayani permintaan pelanggan dengan baik, mengingat setiap catering pada bulan baik pernikahan selalu dipenuhi order.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,