Menang Lawan Bali Modal untuk Laga di Myanmar

Menang Lawan Bali Modal untuk Laga di Myanmar

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Hasil positif Persib Bandung dengan menaklukkan Bali United Pusam dengan skor tipis 1-0 dalam laga uji coba, menurut gelandang Persib, Dedi Kusnandar peluang baik, untuk mengangkat mental para permain. Utamanya sebelum melakoni pertandingan tandang melawan Ayeyawady di Myanmar, Rabu (11/3/2015) mendatang.

"Pengaruh banget buat persiapan kita melawan Ayeyawady. Hal itu kita jadikan motivasi, meski  menang tipis cara bermain kita sudah cukup bagus dan bisa jadi modal," ucap Dedi  di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (6/3/2015).

Pemain yang musim lalu berkostum Persebaya Surabaya itu menuturkan, dalam pertandingan uji coba tersebut kekompakan skuat Maung Bandung, juga sudah semakin menunjukkan perkembangan cukup baik.

Dirinya berharap, dalam melakoni pertandingan tandang di AFC Cup 2015, kekompakan para penggawa Persib dapat tetap terjaga. Sehingga diharapkan Maung Bandung bisa kembali meraih hasil maksimal.

"Alhamdulillah semakin baik dan sudah bisa meminimalisir kesalahan kemarin di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan pada pertandingan nanti tidak terjadi kesalahan-kesalahan dan kita bisa memanangkan pertandingan," ucapnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,