Juni, Emirates Buka Rute Dubai-Bali (PP) Tiap Hari

Juni, Emirates Buka Rute Dubai-Bali (PP) Tiap Hari

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Perusahaan penerbangan Emirates akan membuka rute penerbangan harian ke Pulau Dewata, Bali. Rute baru Emirates ke Bali tersebut, akan mulai beroperasi 3 Juni 2015. Pesawat yang akan melayani penerbangan ke Bali ini adalah Boeing 777-300ER.
 
Thierry Antinori selaku EVP dan Chief Commercial Officer Emirates mengatakan, penerbangan langsung ke Bali tersebut akan masuk ke dalam 148 tujuan global Emirates. ASelain itu, dengan dibukanya jaringan ke Bali akan melengkapi rute penerbangan Emirates di kawasan Asia Pasifik.
 
Dikutip dari Gulfbusiness, Jumat (6/3/2015), Antinori menyebutkan hal tersebut termasuk, lanjutnya 23 tujuan di 13 negara saat ini. Rute ini dibuka karena Bali merupakan tujuan wisata populer di Indonesia, di mana 3,7 juta turis asing melancong pada 2014 lalu.
 
"Bali merupakan pasar yang secara signifikan penting bagi Emirates. Ada bunga yang tinggi di Bali dari seluruh jaringan kami, khususnya di segmen rekreasi,” katanya.
 
“Layanan baru ini juga akan sangat meningkatkan kenyamanan, pilihan dan konsistensi pengalaman perjalanan bagi konsumen, yang saat ini masih harus berhenti di titik-titik daerah Indonesia lain untuk mencapai Bali,” tambahnya.
 
Penerbangan harian Emirates ke Bali ini akan berangkat dari Dubai menggunakan EK398 pada pukul 08.20 dan tiba di Bandara Internasional Denpasar pukul 21.40 waktu setempat pada hari yang sama. Sementara, penerbangan kembali dari Bali menggunakan EK399 berangkat pukul 23.40 dan tiba di Bandar Udara Internasional Dubai pada pukul 05.00 waktu setempat di hari berikutnya. (Jr.)**
.

Categories:Ekonomi,
Tags:ekonomi,