Emil, Bandung Tak Terindikasi Dana Siluman

Emil, Bandung Tak Terindikasi Dana Siluman

Walikota Bandung, Ridwan Kamil. (Foto : ADE)

Bandung - Dapat dipastikan indikasi dana siluman di Pemerintah Kota Bandung tidak ada. Hal itu mengacu pada perkembangan kabar adanya dana siluman di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta dan sempat ramai diberitakan.

Walikota Bandung Ridwan Kamil  mengatakan, hingga saat  ini mengenai dana siluman tersebut tidak ada. Sebab, karena dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandung tidak sebesar yang ada di Jakarta.

"Sejauh ini nggak ada, karena APBD-nya kan tidak sebesar seperti Jakarta yang mencapai Rp 73 triliun," ujarnya di Plaza Balaikota Bandung, Jumat (6/3/2015). Walikota pun menambahkan, dirinya telah memberikan  kepercayaan sepenuhnya kepada pihak  DPRD Kota Bandung.

"Di Bandung itu kan kepada DPRD kita sudah memberi ruang, jadi satu anggota DPRD saya kasih ruang. Sok mau apa konstituennya, aspirasinya nanti kita masukkan ke SKPD. Nah, di Jakarta kayaknya nggak ada, ruang anggota DPRD punya dana aspirasi, nah kalau di Bandung ada," bebernya.

Dirinya berharap, Pemerintah Kota Bandung tidak terindikasi  semacam dana siluman tersebut. "Bandung, Insya Allah nggak ada dana siluman," tutupnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:ridwan-kamil,