Pelatih Fisik Akan Tingkatkan Stamina Atep Dkk

Pelatih Fisik Akan Tingkatkan Stamina Atep Dkk

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Usai berlaga di uji coba menghadapi Bali United Pusam, Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menuturkan dirinya berencana akan meningkatkan kondisi kebugaran para penggawa Maung Bandung.

Meskipun menurut Yaya, skuat Maung Bandung sendiri memiliki waktu persiapan sebelum bertolak ke Myanmar untuk melawan Ayeyawady cukup mepet, yakni selama dua hari.

Rombongan tim Maung Bandung ini rencananya akan bertolak ke Myanmar pada hari Minggu (8/3/2015) mendatang dari Bandung, sedangkan pertandingan dilaga tandang AFC Cup 2015 tersebut akan dihelat pada hari Rabu (11/3/2015).

"Mungkin hanya ada satu kali, ketika tanggal 7 Maret sebelum berangkat, baru kita buat latihan yang intensitas yang agak tinggi," kata Yaya kepada wartawan.

Lebih lanjut Yaya berharap, Atep dan kawan-kawan kondisinya bisa dalam keadaan bugar sepenuhnya di pertengahan Maret mendatang. "Kita targetkan pada tanggal 18 (Maret) sudah oke (fisik semua pemain). Karena ada beberapa pemain yang kurang diturunkan selama 2x45 menit," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:wisata,