Madrid Secara Mengejutkan Kalah 0-1 atas Bilbao

Madrid Secara Mengejutkan Kalah 0-1 atas Bilbao

Ilustrasi.(Foto:Net)

London - Pemuncak klasemen La Liga Real Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari klub papan tengah Athletic Bilbao dini hari Sabtu (8/3/2015)  ini berkat gol dari sundulan keras Aritz Aduriz.

Aduriz melompat melewati bek Pepe untuk menanduk umpan silang Mikel Rico ke arah sudut atas gawang Madrid pada menit 26 babak pertama.

Real hanya memperoleh satu poin dari dua pertandingan terakhirnya, dan kendati masih dua poin di puncak klasemen, posisinya bakal dikudeta Barcelona juga tim ini mengalahkan Rayo Vallecano Minggu sore nanti.

Real berulang kali kehilangan bola dari Bilbao yang tengah bersemangat tinggi usai memastikan tempat pada final Piala Raja setelah menang melawan Espanyol Rabu lalu.

Bilbao sendiri tak mampu meningkatkan tekanannya pada babak kedua, saat bersamaan Real mulai mendominasi penguasaan bola namun kesulitan menciptakan peluang. Justru Aduriz nyaris menciptakan gol keduanya lewat sundulan dari luar kotak penalti.

Penyerang Real Gareth Bale hampir menyamakan kedudukan namun sepakannya membentur tiang gawang ketika dia melepaskan lob yang memperdaya kiper Gorka Iraizoz, demikian Reuters.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,