Vujovic Ingin Beri Kado Buat Persib (82 Tahun)

Vujovic Ingin Beri Kado Buat Persib (82 Tahun)

Vujovic .(Foto:Net)

Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic memiliki tekad yang sangat besar untuk membawa hasil positif saat melakoni pertandingan tandang ke Myanmar dalam ajang AFC Cup 2015, melawan Ayeyawady, Rabu (11/3/2015) mendatang.

Menurut pemain bernomor punggung 3 ini, dirinya ingin mempersembahkan kado kemenangan bagi tim kebanggan bobotoh, yang akan berulang tahun ke 82 tahun pada tanggal 14 Maret 2015.

"Saya ingin memberikan kado yang indah buat Persib dan semua pencintanya. Saya berharap kita semua dapat berjuang maksimal dan membawa kemenangan ke Bandung untuk menjadi hadiah indah di hari ulang tahun Persib," kata Vlado saat ditemui sebelum bertolak ke Myanmar .

Vlado menuturkan, di usia Persib ke 82 tahun, dirinya juga ingin kembali mempersembahkan gelar juara LSI 2015, selain itu ia juga memiliki keinginan besar untuk membawa Persib berprestasi di kancah internasional.

"Saya pribadi berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi tim ini, momen ulang tahun ini juga sebagai motivasi tambahan mempertahankan gelar dan meraih hasil terbaik di Asia, minimal kalau di Asia seperti prestasi Persipura musim lalu," harapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,