BFI 2015 Diserbu Pengunjung

BFI 2015 Diserbu Pengunjung

Pengunjung sedang menyaksikan demo masak yang dilakukan salah satu booth produk kue di acara Bandung Food Ingredients 2015, di Graha Manggala Siliwangi Jalan Aceh No 66 Bandung (10/3). Foto: Riksa

Bandung - Bandung Food Ingredients (BFI) 2015 yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No. 66 Bandung, Selasa (10/3/2015), diserbu para pengunjung di hari pertama penyelenggaraannya.

Acara yang tak hanya menyajikan beragam jenis makanan. Namun juga pameran bahan baku, mesin pengolahan dan pengemasan makanan dan minuman, free making demo dari para chef profesional, lomba memasak antarpelajar se-Jawa Barat dan umum, serta workshop antarkomunitas kuliner dan fotografi. Tak ketinggalan live baking demo nonstop selama acara.

Pengunjung yang sebagian besar adalah ibu-ibu tampak sangat antusias hadir di acara ini, untuk melihat-lihat produk makanan, demo masak dan memilih perlengkapan dapur.

Acara ini digelar selama tiga hari berturut-turut (10-12 Maret 2015), dan gratis bagi setiap pengunjung datang dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di pintu masuk.(AY)

.

Categories:Kuliner,
Tags:bandung,

terkait

    Tidak ada artikel terkait