The Changcuters Garap Album Baru Sambil Konser

The Changcuters Garap Album Baru Sambil Konser

The Changcuters foto Wa Ode

Bandung- Grup band yang digawangi Tria (vokal), Erick (drum) Qibil dan Alda (gitar), serta Dipa (bas), asal Bandung ini baru saja melakukan lawatan konsernya di 45 titik di Indonesia sekaligus memperkenalkan album terakhir (mereka "Visualis" yang sempat dirilis cukup panjang sejak tahun 2013 lalu.

"Konser 'Secret Show' yang baru saja digelar di Taman Musik Centrum Bandung, Selasa (10/3)  adalah bagian dari konser menutup perjalanan konser kami selama ini di 45 kota- di Indonesia," ujar Tria sang vokalis yang diamini Dipa.

Menurut The Changcuters, konser yang diadakan di Taman Musik meski kesannya mendadak adalah berangkat dari ide teman-teman di manajemen dan fans setia The Changcuters.

"Setelah konser ini, kami tidak ada aktivitas dulu, karena sekarang tengah mempersiapkan album baru lagi, mulai aktivitas konser di bulan April mendatang," ujar Dipa menambahkan.

Ditanya konsep album terbarunya, Tria mengatakan belum bisa prediksi, karena baru dimulai pengerjaannya.
"Tetapi benang merah tidak akan lepas dengan khas kami selama ini. Bisa soal kehidupan, cinta, dan persoalan yang sedang tren belakangan. Jadi sambil jalan aja penggarapan albumnya," ungkap Tria.

Sebelumnya grup yang dikenal dengan gayanya yang rock and roll ini, sudah melempar album "Mencoba Sukses" (2006), Mencoba Sukses Kembali" (2008), Misteri Kalajengking Hitam" (2009), "Tugas Akhir" (2011)_ dan "Visualis" (2013).

"Kita mohon doanya aja agar proses pengerjaan album dan konser kami nantinya bisa sejalan, karena antara panggung dan studio rekaman akan mewarnai pengerjaan album kami di tahun 2015 ini," papar Tria yang saat konser di Taman Musik sempat melompat ke tengah penonton diakhir penampilannya sehingga Tria seakan digotong diudara selama beberapa menit oleh sejumlah penonton.

"Sangat senang dengan penampilan kami tadi, meski serba Secret Show tetapi gimiknya ternyata dapet banget karena penontonnya banyak," ujar Tria. Bagaimana kira-kira album baru The Changcuters, kita tunggu. (Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,