Hublot Hadirkan Arloji Anti Gores Berlapis Emas

Hublot Hadirkan Arloji Anti Gores Berlapis Emas

Hublot Hadirkan Arloji Anti Gores Berlapis Emas.

New York - Arloji berlapis emas dengan resistensi terhadap goresan paling tinggi di dunia: memiliki tingkat kekerasan yang sama dengan berlian - Dalam rangka hari jadi arloji Big Bang ke-10, hari ini, tepat sepekan sebelum pergelaran Baselworld, Hublot meluncurkan Big Bang Unico Full Magic Gold.

- Perpaduan sempurna antara nilai-nilai tradisi dan kreativitas abad ke-21, perpaduan antara logam mulia yang revolusioner  Hublot mempersembahkan arloji ikonik BIG BANG, dengan Manufacture Chrono-nya: UNICO, yang dilapisi dengan Magic Gold - satu-satunya emas anti gores di dunia, yang bersertifikasi 18K, dan dikembangkan oleh Hublot.

"Perpaduan bahan telah terpatri di dalam DNA Hublot. Empat tahun lalu, Hublot meluncurkan Magic Gold, satu-satunya emas anti gores di dunia. Hingga kini, Hublot tetap menjadi satu-satunya merek arloji yang menginkorporasikan bahan ini, yang memiliki tingkat kekerasan hampir 1000 Vickers - lebih dari dua kali lipat lebih keras dibandingkan emas 18 karat standar yang memiliki tingkat kekerasan hanya 400 Vickers," ujar CEO Hublot, Ricardo Guadalupe.

Magic Gold merupakan logam mulia yang dilindungi oleh hak paten, bersertifikasi 18 karat oleh Otoritas Pengendalian Logam Mulia Swiss, dan dikembangkan oleh Hublot di Swiss melalui kerja sama dengan EPFL (Institut Teknologi Federal Swiss), dengan melewati masa penyempurnaan selama beberapa bulan di fasilitas manufaktur untuk mengolah logam mulia ini.

Logam mulia unik, yang merupakan perpaduan dari emas 24 karat (logam mulia alami dengan tingkatan tertinggi) dan bahan-bahan berteknologi tinggi lainnya, disusun oleh komponen-komponen yang dihasilkan melalui proses kompleks: bubuk boron carbide di bentuk di dalam cetakan yang memiliki bentuk yang sama dengan komponen hasil akhir, dalam hal ini adalah bezel arloji. Bubuk yang telah dibentuk kemudian dikeraskan dalam suhu yang sangat tinggi, sehingga akan menghasilkan keramik berstruktur kokoh dan berpori. Setelahnya, emas 24K dengan komposisi 3% emas cair diinjeksikan dengan gas mulia dengan tekanan dan suhu yang sangat tinggi, sehingga memungkinkan logam tersebut meluncur mengisi pori-pori keramik (ceramic pores), dan perpaduan dari dua jenis logam mulia tersebut menciptakan Magic Gold.

Untuk menghasilkan pencapaian luar biasa ini, dibutuhkan proses kerja sama dan penelitian selama hampir tiga tahun: jenis emas yang benar-benar baru, logam mulia yang memiliki karakteristik unik yang hampir tak tergantikan. Magic Gold menjalani debutnya pada Event BaselWorld2012 melalui satu produk arloji dengan edisi sangat terbatas, Big Bang Ferrari, yang merefleksikan DNA dari kedua merek ternama ini: Ekslusivitas, inovasi, dan teknologi. (AY)

.

Categories:Infotech,
Tags:teknologi,