Persib Rencana Ikut Turnamen Segitiga

Persib Rencana Ikut Turnamen Segitiga

Tim Persib Bandung saat melakukan latihan.

Bandung - Untuk mengisi kekosongan sebelum bergulirnya kompetisi Liga super Indonesua (LSI) 2015, skuat Persib Bandung untuk mengikuti turnamen segitiga yang akan digelar di Ciamis tanggal 20 sampai 24 Maret mendatang.

Rencana skuat Maung Bandung tersebut, disambut positif oleh gelandang Persib, M. Agung Pribadi, menurutnya turnamen tersebut akan menjadi ajang pemansan bagi Persib sebelum bertarung di LSI 2015, yang akang dimulai pada tanggal 4 April mendatang.

"Ya bagus buat nambah pemanasan kan itu pas jeda, jadi nanti pas kick off sentuhan ga hilang," kata Agung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (11/3/2015).

Sementara itu, PT Liga sendiri telah mengeluarkan draf jadwal pertandingan, dam dalam jadwal tersebut pertandingan terlihat lebih padat dari sebelumnya.

Menurut Agung, dirinya tidak khawatir dengan padatnya jadwal yang akan dihadapi oleh Persib, karena ia menilai tim pelatih pun pasti sudah mengantisipasi hal itu. "Ya pelatih udah memperkirakan itu, jadi ya bisa diatasi, mungkin salah satunya dengan rotasi pemaain," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,