Nasabah Bank Dijambret Rp 110 Juta Lebih

Nasabah Bank Dijambret Rp 110 Juta Lebih

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Rustam Efendi (60) seorang nasabah Bank Mandiri mengalami penjambretan Kamis (12/3/2015) siang di Jalan Rama No 4  (Pajajaran) Kota Bandung.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com dilapangan penjambretan terjadi setelah korban mengambil uang senilai Rp 110 Juta  lebih di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jalan Rama (Pajajaran). Bandung

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib kepada wartawan di lokasi kejadian.

"Kejadian ini terjadi saat korban mengambil uang di Bank Mandiri, begitu keluar bank bersama rekannya, tiba-tiba dari arah berlawanan korban didekati  seseorang yang membawa senjata tajam lalu mengancam korban serta mengambil tas berisi uang tunai senilai ratusan juta rupiah," bebernya.

Dirinya menjelaskan, diduga pelaku yang menjambret korban ada 4 orang, Setelah melancarkan aksinya para pelaku tersebut lari dengan menggunakan motor.

"Pelaku ada 4 orang, dengan menggunakan 2 motor pelaku sempat memotong tali slempang tas korban setelah jatuh baru dirampas lalu lari," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan korban langsung dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk diperiksa dan dibuatkan laporan kepolisian atas kejadian penjambretanb tersebut, sedangkan Unit Inafis (identifikasi forensik) masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,