LINE Tampilkan Mobile Drama "Nic and Mar"

LINE Tampilkan Mobile Drama

LINE Tampilkan Mobile Drama "Nic and Mar"

Jakarta  - Platform mobile messaging LINE meluncurkan konten mobile drama terbaru berjudul 'Nic and Mar' yang menampilkan dua aktor, Nicholas Saputra dan Mariana Renata sebagai bintang utamanya.

"Kami ingin menyediakan sebuah tontonan yang gratis dan nyaman bisa ditonton di mana saja hanya dalam genggaman tangan," kata Galuh Chandrakirana, team leader marketing LINE Indonesia di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Galuh mengatakan dengan durasi yang kurang dari 10 menit, tepatnya hanya 7 menit, membuat mobile drama ini nyaman untuk disaksikan.

"Kami juga mempertimbangkan buffering network, dan ini juga alasan mengapa kami membuat sebuah series," ujarnya.

Serial LINE mobile drama yang dibuat dan diproduksi oleh LINE mengangkat jalan cerita mengenai Nic dan Mar, mantan pasangan kekasih yang tidak sengaja bertemu di benua Eropa.

Dengan latar belakang kota cinta yang romantis, yaitu Paris dan Praha, penonton diajak untuk mengetahui apakah cinta mereka akan bersemi kembali dan bertahan diuji perjalanan waktu.

"Dengan mobile drama ini kami ingin pengguna LINE merasakan LINE experience. Experience live in LINE," kata Galuh.

Tautan untuk menyaksikan serial mobile 'Nic and Mar' akan disiarkan disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai 13 Maret 2015 (Jumat), melalui akun resmi "LINE STORY" (@LINESTORY).

Para pengguna yang menambahkan akun resmi "LINE STORY" di akun LINE akan mendapatkan stiker set 'Bonjour: Nic and Mar' secara gratis.(Ode)**

.

Categories:Infotech,
Tags:teknologi,

terkait

    Tidak ada artikel terkait