Putri Tanjung (18) Berbagi Sukses Diusia Muda

Putri Tanjung (18) Berbagi Sukses Diusia Muda

Putri Tanjung (18)

Jakarta - Putri Indahsari atau biasa akrab disapa Putri Tanjung (18) berbagi rahasia sukses dalam menjalani bisnis sejak belia.

Meski dirinya adalah anak Bos CT Corp, Chairul Tanjung, Putri mengaku tak mau menggunakan nama besar Sang Ayah untuk mendapatkan kemudahan dalam bisnis.

"Intinya teruslah terinspirasi, jangan takut bermimpi karena meski masih muda, kita punya hak yang sama kok untuk sukses dan berusaha," kata Putri usai konferensi pers GrabTaxi Wanita Inspirasi di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Putri mengawali usahanya dengan bisnis pemrakarsa acara, El Paradiso Event Organizer (2011).

"Ayah sih pasti bangga dan mendukung serta memberi kepercayaan berkarya, namun berkarya itu tidak gampang. Saya tidak pakai dukungan Ayah untuk jadi sponsor, saya cari sendiri dan sering ditolak juga," kata lulusan salah satu SMA di Singapura itu.

Putri saat ini aktif pada usaha EO yang dibangunnya, Creativepreneur Event Creator.

Usahanya dimulai dengan menggarap kegiatan skala kecil seperti acara ulang tahun, namun kini EO-nya telah bisa menggelar acara yang cukup besar seperti Mandiri Creativepreneur Corner tahun 2014″ lalu.

Ke depan, Putri ingin menularkan semangat usahanya pada sebanyak mungkin anak muda Indonesia.

Salah satu caranya adalah memberi dukungan pada salah satu sekolah di Batu Malang yang memberikan mata pelajaran entrepreneur di kurikulumnya.(Ode)**

.

Categories:Info Bisnis,
Tags:bisnis,