Persib Syukuran di Ulang Tahun ke-82

Persib Syukuran di Ulang Tahun ke-82

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Wakil manajer Persib Bandung, H. Mulyana menuturkan, untuk menyambut ulang tahun Persib ke 82 tahun yang akan jatuh pada hari Sabtu (14/3/2015) besok, pihak manajemen tim berencan menggelar syukuran.

"Ulang tahun, tentu kita akan usahakan ada acara, walaupun hanya syukuran," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (12/3/2015) malam.

Mulyana berharap, dalam acara syukuran tersebut para bobotoh bisa datang untuk menghadiri, meski begitu ia akan membicarakan terlebih dulu soal teknis tersebut.

"Tapi kita tetap harus bicarakan dengan yang lain, termasuk apakah akan mengundang bobotoh dalam jumlah banyak atau perwakilan, karena kita juga harus perhitungkan tidak akan muat misalnya jika acara di graha Persib. Tapi harapan mengundang bobotoh ada, walaupun harus perwakilan," harapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, acara syukuran tersebut juga sekaligus sebagai rasa syukur atas hasil yang diraih oleh skuat Maung Bandung dalam laga tandang di AFC Cup 2015, menghadapi tuan rumah Ayeyawady.

"Kita juga mungkin sekalian sukuran hasil kemarin di Myanmar," jelas Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,