Irving Bawa Cleveland Menang

Irving Bawa Cleveland Menang

Kyrie Irving Bawa Cleveland Menang.

San Antonio - Kyrie Irving mencetak 57 angka, raihan angka terbanyak secara keseluruhan di NBA musim ini, saat Cleveland Cavaliers menang 128-125 atas San Antonio Spurs melalui "overtime" pada Jumat (13/3/2015) WIB.

Point guard Cavs itu mencetak 16 angka pada kuarter keempat dan 11 angka pada masa overtime. Koleksi 57 angkanya menyamai rekor untuk lawan San Antonio.

Forward LeBron James membukukan 31 angka, termasuk "jump shot" saat babak pertambahan waktu menyisakan 32 detik yang membawa Cleveland unggul lima angka.

Guard Tony Parker mencetak 31 angka bagi San Antonio (40-24). Forward Kawhi Leonard dan guard Danny Green masing-masing menambahi 24 angka, namun Spurs kehilangan keunggulan enam angka pada 31 detik terakhir waktu normal.

Forward San Antonio Tim Duncan berkontribusi 18 angka, 11 rebound, delapan assist, dan empat block.

Walau demikian tidak seorangpun dapat menandingi Irving. Irving melakukan permainan tiga angka - pergerakan ke belakang dan lemparan bebas - yang membuat Cleveland (42-25) mengejar empat angka saat waktu normal menyisakan 56,4 detik.

Parker segera membalasnya, memasukkan jump shot dengan waktu menyisakan 33,9 detik.

Sekarang Irving kembali beraksi. Ia memasukkan lemparan tiga angka pada sisa waktu 31 detik. Cavs mendapat hadiah ketika Leonard gagal memasukkan dua lemparan bebas, dan Irving mengambil keuntungan melalui lemparan dari jarak jauh sebelum "buzzer" berbunyi untuk memaksakan overtime.

Irving memasukkan 20 dari 32 tembakan, termasuk tujuh percobaan lemparan tiga angkanya. Ia memasukkan sepuluh dari sepuluh lemparan bebas.

San Antonio unggul 64-62 setelah babak pertama yang menampilkan permainan gemilang di posisi point guard dan small forward.

Irving mengungguli semuanya dengan 22 angka pada babak pertama, namun Parker mencetak 19 angka. Parker mengkonversi sembilan dari 12 lemparan dan Irving sembilan dari 13 lemparan, masing-masing dengan tembakan-tembakan "drive" dan lemparan-lemparan perimeter.

San Antonio menang di Cleveland pada satu-satunya pertemuan antara kedua tim di musim reguler, dengan skor 92-90 pada 19 November. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,