Murray libas Kohlschreiber di Indian Wells

Murray libas Kohlschreiber di Indian Wells

Petenis, Andy Murray.

Indian Wells, California  - Andy Murray bangkit dari keterpurukan pada set kedua untuk mengalahkan Phillipp Kohlschreiber 6-1, 3-6, 6-1 pada pertandingan putaran ketiga BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden pada Senin waktu setempat.


Setelah menang mudah dengan sepenuhnya mengendalikan permainan pada set pembuka hanya dalam 25 menit, petenis asal Skotlandia itu kalah pada set kedua setelah permainan marathon pada set kedua di mana lawannya Kohlschreiber menyamakan kedudukan.

Namun pada set ketiga Murray bangkit lagi, mematahkan servis petenis asal Jerman yang menjadi lawannya pada game kedua dan keempat sebelum memastikan kemenangan dalam dua jam pertandingan setelah forehand lawannya melebar.

"Menjelang akhir set kedua terjadi permainan panjang dan dia menciptakan banyak peluang," kata petenis unggulan keempat Murray seperti dilansir kantor berita Reuters.

"Pada game ketika saya kalah, saya juga beberapa kali bermain buruk. Dia memanfaatkannya. Ini bisa terjadi dalam kondisi dimana kau bisa kehilangan beberapa pukulan...jika langkah kaki dan gerakanmu tidak seperti yang seharusnya," katanya.

"Tapi selain dari itu, saya pikir saya bermain cukup bagus menghadapi lawan kuat yang menurut saya bermain bagus dalam kondisi ini. Ini kemenangan menyenangkan bagi saya," tambah dia.

Murray selanjutnya akan bertemu petenis Prancis Andrian Mannarino, yang mengalahkan petenis Latvia Ernests Gulbis 6-4, 6-4.

Dalam pertandingan lain, unggulan kelima dari Jepang, Kei Nishikori, balas mengalahkan petenis kidal Spanyol Fernando Verdasco 6-7(6) 6-1 6-4 sementara John Isner dari Amerika mengalahkan Kevin Anderson dari Afrika Selatan dengan 7-6(6) 6-2.

Selain itu, juara Australia Terbuka yang sekaligus petenis nomor satu dunia Novak Djokovic melaju untuk meraih helar keempatnya di Indian Wells ketika menundukkan Albert Ramos-Vinolas dari Spanyol pada pertandingan petang.  (Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,