Liverpool Akan Kembali Tampil di Malaysia

Liverpool Akan Kembali Tampil di Malaysia

ilustrasi. (Net)

Liverpool  -  Raksasa Liga Utama Inggris Liverpool akan kembali tampil di Kuala Lumpur guna menghadapi tim nasional negeri itu Juli mendatang, kata pihak penyelenggara memastikan.

Sebelum itu Liverpool sudah pernah tampil di Malaysia pada 2011. The Reds akan bertanding di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 24 Juli di mana empat tahun lalu didatangi Liverpool sehingga menarik 80.000 penggemarnya.

"Lawatan ini memberi para pendukung kami kesempatan untuk melihat tim dari dekat," kata kepala eksekutif Liverpool Ian Ayre seperti dikutip AFP.

"Pramusim itu adalah masa penting bagi tim karena mereka mempersiapkan musim yang akan datang dan pertandingan melawan Malaysia XI adalah bagian mengasyikan dari persiapan itu."

Liverpool kini berada pada peringkat lima Liga Premier dengan terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Badan sepak bola nasional sungguh terhormat dapat menjamu kembali Liverpool," kata Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Malaysia Dato' Hamidin Haji Mohd Amin.

"Menyaksikan Malaysia XI kami bermain menghadapi Liverpool adalah bakal menjadi pengalaman berharga bagi semua penggemar."(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,