Pemkot Canangkan Gerakan "Bogoh ka Bogor"

Pemkot Canangkan Gerakan

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto didampingi Istrinya.(Foto:Net)

Bogor  - Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat menggelar gerakan "Bogoh ka Bogor" (Cinta Bogor), yang akan diikuti oleh sekitar 1.500 lebih warga, dalam rangka mengajak warga kota ini mencintai kota lewat aksi bersih lingkungan. 

"Bogoh ka Bogor ini akan diselenggarakan 22 Maret lusa, bertempat di Lapangan Heulang. Diperkirakan, sebanyak 1.500 lebih warga akan hadir dalam gerakan cinta Kota Bogor tersebut," kata Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat di Bogor, Jumat (20/3). 

Ade menjelaskan, gerakan Bogoh Ka Bogor adalah bukti kecintaan terhadap Kota Bogor, yang dimaknai dengan mengajak masyarakat untuk menunjukkan bakti cintanya melalui aksi-aksi nyata yang positif. 

"Melalui Bogoh ka Bogor mengajak masyarakat melakukan kegiatan yang nyata dan diharapkan menjelma di seluruh wilayah," katanya.  Gerakan Bogoh ka Bogor diwarnai dengan kegiatan seperti membuat 150 lubang biopori, serta penanaman pohon dan sosialisasi pengurangan penggunaan kantong plastik. 

Untuk memeriahkannya, Pemerintah Kota Bogor menghadirkan publik artis asal Bogor yakni Syahrul Gunawan dan Syahrini.  "Kehadiran publik figur ini untuk mewarnai Bogoh Ka Bogor mewujudkan kecintaan supaya Bogor menjadi kota yang nyaman dan aman untuk ditempati," tambah Ade. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:daerah,