Turnamen Segitiga Sarana Promosi Ciamis

Turnamen Segitiga Sarana Promosi Ciamis

Ilustrasi.(Foto:Net)

Ciamis - PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) menggelar turnamen segitiga, dengan mengundang dua kontestan Liga Super Indonesia (LSI) 2015 Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Menurut Sekertaris Daerah (Sekda) Kab. Ciamis, turnamen segitiga yang dihelat dari tanggal 20 hingga 24 Maret mendatang sengaja digelar sebagai sarana bagi ketiga tim tersebut untuk mempersiapkan diri, sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015 dan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

"Kita memandang tim yang diundang Persib, Persebaya, dan PSGC sangat membutuhkan uji coba. PSGC sendiri dengan jadwal yang belum pasti, tanpa ada uji coba, pemain akan merasa jenuh. Anak-anak sudah keliatan," katanya saat ditemui di Stadion Galuh Ciamis, Kab. Ciamis, Sabtu (21/3/2015).

Lanjut pria yang juga manajer PSGC ini mengatakan, selain untuk menjaga atmosfer pertandingan, turnamen tersebut juga sebagai sarana untuk mempromosikan Kabupaten Ciamis.

"Di samping sebagai uji coba, kita juga promosi daerah. Terus terang Ciamis dulu punya ikon pangandaran, setelah lepas kita punya sepak bola. Biar masyarakat nusantara tahu ada Ciamis. Memberikan hiburan kepada masyarakat Ciamis melihat tim yang berkualitas, sehingga juga untuk bahan evaluasi secara internal di PSGC," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,