Persebaya Tidak Beramibisi di Turnamen Segitiga

Persebaya Tidak Beramibisi di Turnamen Segitiga

Persebaya Tidak Beramibisi di Turnamen Segitiga

Ciamis - Persebaya Surabaya, tidak terlalu terobsesi untuk meraih tropi turnamen segitiga, meskipun kesempatan untuk menjadi juara sangat terbuka lebar, jika Persebaya mampu menaklukan Persib dalam laga kedua di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (22/3/2015).

Pasalanya menurut pelatih Persebaya Ibnu Grahan, di turnamen ini tujuan utama yang ingin ia capai yakni ingin melihat sejauh mana kesiapan pasukannya untuk menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Selain itu, turnamen tersebut akan dijadikan Ibnu sebagai ajang seleksi pemain asing, Emile Mbamba.

"Kita tidak bermimpi menang tapi kita berusaha mengimbangi untuk mengetahui kekurangn dan kelemahan kita. Ini sebagai persiapan menuju kompetisi ISL buat Persebaya, selain menyeleksi pemain asing ini juga kompetisi antar pemain lokal,"  katanya, Sabtu (21/3/2015).

Untuk menghadapi Atep dan kawan-kawan, Ibnu mengakatan skuatnya harus bermain dengan maksimal, karena tim Persib sendiri merupakan tim yang berkualitas yang sudah siap untuk berlaga di kompetisi 2015.

"Persiapan kita merotasi pemain kita buat ketemu Persib, ini sangat bagus karena Persib tim juara ISL 2014, Persib udah sangat giat mengikuti pertandingn seperti di AFC Cup dan Persib pasti udah ketemu ritme dan Persebaya harus bekerja keras untuk bisa mengimbangi Persib," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,