Panas, 'Perang' WAGs Warnai El Clasico di Camp Nou

Panas, 'Perang' WAGs Warnai El Clasico di Camp Nou

Irina Shayk, Shakira, Sara Carbonero, Yolanthe Cabau, Antonella Roccuzzo

Barcelona - Memanasnya persaingan Barcelona dengan Real Madrid di atas lapangan, menarik pula melihat persaingan WAGs di antara kedua klub peserta El Clasico tersebut. Real Madrid dan Barcelona adalah klub kaya bertabur bintang, yang memiliki gandengan wanita menawan sampai model papan atas. 
 
Dilansir dari Bolarosa, Minggu (22/3) di antara para WAGs yang memanaskan laga El Clasico, Senin (23/3) dinihari WIB nanti, di kubu Barcelona antara lain  Antonella Roccuzzo, misalnya. Ibu yang sudah memberikan satu putri bagi Lionel Messi ini merupakan kekasihnya sejak masih remaja di Argentina. 
 
Keduanya sudah menikah dan memiliki seorang putra bernama Thiago, yang lahir Oktober 2012.
Keduanya berkenalan saat masih berusia 5 tahun, dan Antonella merupakan teman dari saudara Messi. Setelah berpisah, Messi ke Barcelona dan Antonella tetap di Rosario, keduanya bertemu lagi dan jatuh cinta pada 2009. 
 
WAGs lainnya yaitu Shakira. Di antara pasangan lain, pasangan Shakira dan Gerard Pique bisa dibilang paling terkenal dan menghebohkan. Pique menjalin asmara dengan penyanyi pop Kolombia itu sejak 2010.
Istri bek tangguh Barcelona ini baru saja melahirkan anak kedua mereka. Meski telah berstatus ibu, penyanyi kondang ini tetap dianggap sebagai WAGs paling seksi.

Selanjutnya Carolina Martin yang merupakan pasangan PedroCarolina yang berprofesi sebagai akuntan bertemu Pedro ketika masih berusia 22 tahun dan Pedro 17 tahun. Ketika itu, Pedro masih bermain di Barcelona B. Meski demikian, dia tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun. Pada pertengahan 2013, Pedro dan Carolina dikaruniai seorang  putra yang diberi nama Bryan.

Sementara itu, dari kubu Real Madrid antara lain Pilar Rubio. Kekasih Sergio Ramos ini memegang tongkat estafet sebagai WAGs paling top di kubu Madrid saat ini. Terutama, setelah Ronaldo tak bersama Irina lagi dan memudarnya nama Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas. Publik mulai mengenal namanya saat ketahuan menjadi kekasih bek Spanyol itu sejak Oktober 2012 lalu.
 
Yang menjadi sorotan dari pasangan ini,  adalah perbedaan usia mereka di mana Rubio lebih tua 8 tahun dari Ramos. Namun, pesona wanita seksi berusia 34 tahun ini sebagai model dan presenter televisi tak perlu diragukan.

Berbeda dengan profesi WAGs biasanya, Daniela Ospina adalah seorang mantan atlet bola voli. Daniela dan James berpacaran selama 2 tahun sebelum menikah di Portugal pada 2010. Daniela dan James sudah dikaruniai seorang putri, Salome, yang lahir pada 29 Mei 2013. 
 
Daniela mengambil keputusan penting ketika ikut dengan James ke Portugal pada 2010. Selain meninggalkan keluarganya, Daniela juga harus melupakan kariernya sebagai pemain bola voli. Padahal, Daniela sempat memperkuat timnas bola voli Kolombia.

Sedangkan Emma Rhys-Jones merupakan kekasih Bale sejak Sekolah Menengah Atas (SMA). Keduanya kini tinggal di London, Inggris. Meski belum resmi menikah, pasangan ini telah memiliki putri yang lahir di Cardiff, 21 Oktober 2012.
 
Tidak seperti WAGs pada umumnya, kehidupan Rhys-Jones jauh dari kesan glamor dan jarang menjadi pusat pemberitaan. Meski begitu, paras cantik dan kulit yang eksotis tampaknya telah membuat Bale enggan ke lain hati. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,