Juventus Atasi Genoa dengan Skor Tipis

Juventus Atasi Genoa dengan Skor Tipis

Juventus Atasi Genoa dengan Skor Tipis.

Turin - Juventus berhasil mengatasi tim tamu Genoa dengan kemenangan tipis 1-0 dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia Seri A di Juventus Stadium, Minggu (22/3/2015).

Gol semata wayang yang dicetak oleh penyerang Carlos Tevez pada menit 25 memberikan keunggulan bagi Juventus yang bertahan hingga kala wasit Marco Di Bello meniup peluit tanda laga usai.

Sepanjang pertandingan Juventus tampil dominan, menguasai 55 persen kepemilikan bola dan melepaskan 13 kali percobaan tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Namun sayangnya Si Nyonya Tua hanya mengkonversikan menjadi satu gol saja, Tevez juga gagal memperbesar kemenangan saat eksekusi penaltinya menit 62 dihadang penjaga gawang Mattia Perin.

Sementara upaya Giorgio Chiellini di pengujung babak pertama masih menghantam mistar gawang.

Sedangkan penjaga gawang Genoa Mattia Perin harus menepi pada menit 52 akibat mengalami rasa sakit dan digantikan oleh Eugenio Lamanna.

Meski demikian hasil tersebut sudah cukup untuk membuat Juventus duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 67 poin dan berjarak 17 poin dari pesaing terdekat AS Roma (50) yang berada di peringkat dua. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,