Firman Utina Waspadai Kebangkitan Galuh Ciamis

Firman Utina Waspadai Kebangkitan Galuh Ciamis

Gelandang Persib Bandung, Firman Utina.

Ciamis - Gelandang Persib Bandung Firman Utina, memprediksi tim PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) akan bermain penuh motivasi, saat menghadapi Persib dalam laga uji oba di Stadion Galuh Ciamis, sore ini (24/3/2015).

Pasalnya, menurut pemain bernomor punggung 15 ini, mereka pasti tidak ingin kembali menalan pil pahit usai ditaklukan Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-0. Untuk itu, dirinya mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai kebangkitan Laskar Galuh dalam laga yang dihelat pukul 15.30 WIB.

"PSGC usai lawan Persebaya kemarin pasti ingin bangkit dan akan percaya diri lagi saat lawan Persib," kata Firman saat ditemui di Hotel Tyara, Ciamis.

Firman mengungkapkan, absennya enam penggawa Persib tidak membuat kekuatan Maung Bandung menurun. Dikatakan Firman, absennya enam penggawa Persib ini, menjadi kesempatan bagi pemain yang jarang tampil untuk menunjukan kualitas.

"Target tim sendiri lebih ke percaya diri, buat pemain-pemain yang kuang bermain termasuk aku juga, yang jarang tampil pasca cedera. Jadi pas liga semua pemain yang ada di sini layak dan siap main di sni (Persib)," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,