Mantan PBR Itu Batal ke Ciamis

Mantan PBR Itu Batal ke Ciamis

Pemain anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Ciamis - Pemain anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic dipastikan tidak akan datang ke Ciamis untuk bergabung dengan tim yang hari ini akan melakoni pertandingan uji coba melawan PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis.

Dengan batalnya Spaso ke Ciamis, maka pemain asal Montenegro tersebut menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dipastika tidak akan tampil dalam pertandingan uji coba kali ini. "Ga jadi datang, jadi ga jadi diuji lawan PSGC," ucap pelatih Persib yang karib disapa Djanur ini.

Hal senada juga di katakan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurut pria yang karib disapa pa Haji ini, alasan pemain yang sebelumnya berkostum Pelita Bandung Raya (PBR) ni batal datang ke Ciamis, karena saat ini Spaso masih mengurus administrasi.

"Sepertinya tidak jadi sekarang (ke Ciamis), karena masih nunggu surat dari PBR nya dulu," jelas Umuh saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (24/3/2015).

Sementara itu, Djadjag tidak ambil pusing, karena masih ada waktu untuk mencoba Spaso. "Ada uji coba sekali lagi atau nanti ada game internal, kan masih bisa masih ada waktu," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,