Meninggalnya Olga Jadi 'Trending Topic' Dunia

Meninggalnya Olga Jadi 'Trending Topic' Dunia

Meninggalnya Olga Jadi 'Trending Topic' Dunia

Jakarta - Meninggalnya komedian Olga Syahputra, secara langsung membuat ramai media sosial. Dalam hitungan menit, kabar tersebut langsung menjadi trending topic dunia.
 
"Innalillahi wa inna lillahi rodjiun, Olga Syahputra," tulis Reny Indria Sawitri @RenySawitri melalui akun Twitternya beberapa menit lalu.
 
Kabar duka tersebut langsung direttwet oleh artis Nycta Gina, yang kemudian langsung disusul oleh artis lainnya.
 
"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak," ungkap Mak Vera lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.
 
Diketahui, Olga meninggal dunia pada pukul 16.00 waktu Singapura. Kabar itu didapat dari salah seorang televisi swasta, yang melakukan sesi wawancara dengan Mak Vera, Manajer Olga.
 
Olga sendiri meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga selama setahun ini memang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Banyak spekulasi mengenai penyakit yang diderita Olga.
 
Beberapa cuitan netizen yang ikut berbela sungkawa, terkait dengan kabar meninggalnya komedian Olga Syahputra.

"Inalillahi wa inailaihi rojiun,,semoga dterima amal kebaikannya dan diampuni dosa"nya oleh ALLAH SWT. AMIIN.. #RIPOlgaSyahputra," tulis akun @koyand_tifosii, Jumat (27/3)

"#RipOlgaSyahputra salah satu komedian yg lucunya natural," tulis akun @FadhilMF_

"Selamat jalan olga syahputra semoga amal ibadahnya diterima disisinya aminnn #selamatjalanolga #RipOlgaSyahputra," cuit @yusfc.

"Selamat jalan Olga :( #RIPOlgasyahputra #olgasyahputra," tulis @AgnesWolahan.

"Semoga amal ibadah diterima disisi Allah :) amin #RipOlgaSyahputra," cuit @Fuzypilem. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:obituary,