Warga 'Hadang' Ambulans Jenazah Olga di TPU Malaka

Warga 'Hadang' Ambulans Jenazah Olga di TPU Malaka

Warga 'Hadang' Ambulans Jenazah Olga di TPU Malaka

Jakarta - Warga yang memadati Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur menyebabkan mobil ambulans yang membawa jenazah Olga Syahputra kesulitan untuk bisa masuk ke area TPU, Sabtu (28/3/2015) pukul 12.22 WIB. 
 
Tidak mudah bagi ambulans untuk bisa menerobos lautan manusia yang sudah memadati area dan pintu masuk TPU. Mereka menyemut di area pemakaman karena ingin melihat untuk terakhir kalinya jenazah Olga Syahputra. 

Untuk menghalau kerumunan warga, 2 mobil patwal milik Ditlantas Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengawal ambulans. Namun, tetap saja ambulans sulit masuk TPU. Setelah hampir 30 menit, ambulans akhirnya bisa mendekati pintu masuk TPU Malaka.

Kesulitan pun tak hanya berhenti disitu. Kerumunan warga yang telah menutupi gerbang TPU Malaka, membuat petugas polisi yang dibantu warga harus bekerja keras untuk meminta warga mundur agar ambulans dapat masuk mendekati lokasi pemakaman.

Artis terkenal Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat 27 Maret kemarin. Kabar tentang kematian Olga disampaikan langsung oleh Manajernya, Mak Vera. Olga menghembuskan napas terakhir pukul 16:17 WIB. (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,