Atlanta Kalahkan Miami Heat

Atlanta Kalahkan Miami Heat

Atlanta - DeMarre Carroll mencetak 24 poin dan Paul Millsap 21 poin saat Atlanta memastikan sebagai unggulan teratas Wilayah Timur kompetisi bola basket NBA dengan mengalahkan Miami Heat 99-88, Sabtu (28/3/2015) WIB.

Al Horford menambah 15 poin, kemudian Dennis Schroder 12 poin dan 11 assist bagi Atlanta yang bangkit dari tiga kekalahan berturut-turut dengan dua kemenangan beruntun.

Hawk sudah memastikan sebagai juara Divisi Tenggara.

Dengan kemenangan Jumat malam itu, Atlanta memastikan diri sebagai unggulan teratas dan mendapat keuntungan tuan rumah untuk pertandingan playoff Wilayah Timur.

Kompetisi reguler sendiri tinggal 19 hari lagi.

Sementara itu, Luol Deng menyumbang 17 poin bagi Miami, yang menyelesaikan empat laga tandangnya dengan rekor sekali menang dan tiga kali kalah.

Dwyane Wade sudah kembali dari cedera lutut dan mencetak 13 poin, namun Heat malam itu tidak diperkuat oleh Hassan Whiteside, yang memerlukan pemulihan setelah tangannya luka oleh ring.

Miami Heat juga tanpa Chris Andersen yang masih cedera.

Di klasemen Wilayah Timur Heat tetap di urutan tujuh, satu game di atas Boston Celtics yang ada di urutan delapan -- jatah terakhir untuk maju ke babak playoff. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:,