EXO Luncurkan "Call Me Baby" Rajai Tangga Lagu

EXO Luncurkan

EXO - SUMBER: SM ENTERTAINMENT

Korea Selatan – Setelah ketujuh member lainnya memberikan cuplikan video, 3 video terakhir rilis untuk cuplikan album terbaru EXO, “Exodus”. Baekhyun terlihat berada di Lyon, Perancis. Baekhyun terlihat berlari di gang jalan dan berakhir dengan lampu yang padam satu persatu. Selanjutnya Lay yang terlihat berada di Yunnan, China dan berakhir di sebuah restoran China diakhiri dengan layar handphone yang mengalami gangguan sinyal. Cuplikan terakhir ditutup oleh D.O dengan keberadaanya di Colorado, Amerika Serikat disertai cuplikan bayangan kejadian-kejadian pada member lainnya.

 
Bersaamaan dengan itu, tanggal 28 Maret ini, EXO merilis lagu terbarunya, “Call Me Baby”. Seakan mengulang kesuksesan, lagu itu langsung merajai berbagai tangga langgu di posisi pertama. Uniknya fans menemukan kenyataan dari cuplikan yang dirilis EXO dan kaitannya dengan lagu yang baru saja dirilis.
 
 
Dilansir dari allkpop.com, jika diurutkan secara acak, lokasi tempat anggota EXO berada membentuk kata-kata Call Me BabyColorado (D.O), Arizona (Chanyeol), London (Kai), Lyon (Baekhyun), Marseille (Suho), Edinburgh (Sehun), Barcelona (Tao), Almaty (Chen), Berlin (Xiumin), Yunnan (Lay). Call Me didapatkan dari lokasi anggota EXO-K dan Baby didapatkan dari lokasi anggota EXO-M. Kita nantkan kejutan berikutnya ya EXO Lovers.(Ode)** 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,