Djanur Masih Buka Rekrutan Dua Pemain Lokal

Djanur Masih Buka Rekrutan Dua Pemain Lokal

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Foto: Bima)

Cimahi - Persib Bandung masih membuka peluang masuknya pemain lokal untuk mengisi dua slot tambahan, guna mengarungi padatnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang akan bergulir tanggal 4 April mendatang.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pemain lokal yang akan bergabung dengan Persib, harus melalui tahapan seleksi terlebih dulu. Hal itu perlu dilakukan agar terlihat kualitas pemain tersebut, sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak.
"Dua pemain yang ingin kita cari, tapi pelan-pelan mudah-mudahan bisa dapat," ucap Djadjang di Lapangan Pusdikpom Kota Cimahi, Sabtu (28/3/2015).

Pelatih yang membawa Persib juara LSI 2014 ini menambahkan, sosok pemain lokal yang berkualitas merupakan pemain yang menjadi incarannya. Meskipun saat ini sudah cukup sulit untuk menemukan pemain lokal berkualitas yang free transfer.

Namun, lanjut Djadjang jika hingga penutupan pendaftaran tidak menemukan pemain lokal tambahan, pihaknya pun tidak akan ambil pusing dan tetap optimis dengan skuatnya yang ada saat ini.

"Tapi ga terlalu terpaksa, kita pengen yang betul-betul dapet pemain yang baik dan berkualitas, kalau ga dapet jalan dengan yang ada saja," ucap mantan pemain Persib di era Perserikatan ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,