Jordi Alba Menepi Sepuluh Hari

Jordi Alba Menepi Sepuluh Hari

Jordi Alba

Madrid - Barcelona mengonfirmasi bahwa bek kiri Jordi Alba diperkirakan akan menepi selama sepuluh hari setelah sejumlah pengujian yang dilakukan mengungkap cedera otot paha belakang, yang didapatnya saat memperkuat Spanyol saat mereka menang 1-0 atas Ukraina pada Sabtu (28/3/2015).

"Sejumlah pengujian yang dilakukan oleh bagian medis FC Barcelona pada Sabtu pagi telah mengungkap bahwa Jordi Alba memiliki cedera tingkat satu terhadap otot adductor di kaki kanannya," demikian pernyataan klub.

"Cedera otot paha belakang ini berarti ia akan absen selama sekitar sepuluh hari." Alba digantikan pemain Bayern Munich Juan Bernat selama 12 menit saat melawan Ukraina, dan akan absen pada pertandingan persahabatan Spanyol melawan Belanda di Amsterdam pada Selasa.

Cedera ini merupakan hantaman kecil bagi Barcelona yang berupaya untuk mengejar 'treble' Liga Spanyol, Piala Raja, dan Liga Champions untuk kedua kalinya sepanjang sejarah klub.

Bagaimanapun, ia semestinya bugar untuk menghadapi Paris Saint Germain pada pertandingan perempat final pertama Liga Champions pada 15 April. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,