Schmeicel Bujuk Mu Rekrut Ibra

Schmeicel Bujuk Mu Rekrut Ibra

Peter Schmeichel

Manchester - Pemain legendaris Manchester United Peter Schmeichel dikabarkan membujuk pelatih Louis van Gaal untuk segera merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Striker Swedia yang memiliki kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) sampai 2016, belum pernah bermain untuk klub Inggris kendati dinilai sukses ketika merumput bersama Ajax, Juventus, Inter Milan dan Barcelona. 

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal juga dijanjikan dana transfer yang cukup besar pada musim panas ini untuk mendatangkan sejumlah pemain terbaik.

Kendati Ibrahimovic sudah berusia 34 tahun ini, namun Schmeichel yakin Ibra akan sehebat Eric Cantona jika didatangkan ke Old Trafford.

"Musim panas lalu, ada kabar bahwa ia (Ibrahimovc) akan datang ke Manchester United. Saya kemudian mengatakan bahwa Zlatan terlahir untuk klub (MU), ia dilahirkan untuk bermain di sana," kata Peter Schmeichel kepada media Prancis L'Equipe dilansir dari Skysports, Minggu (29/3/2015) WIB.

"Itu sebabnya Cantona kuat ketika berada di MU, bukan di Leeds atau di klub Prancis? Kenapa? Karena Manchester United. Di Manchester ada kebebasan yang diberikan kepada para pemain tetapi juga ada tanggung jawab," katanya. 

"Kami tidak peduli siapa atau apa yang dia cintai, kami melihat apa yang dia lakukan di lapangan dan pengaruh yang dimiliki untuk klub. Jika dia tidak menghormati itu, dia akan pergi," kata mantan penjaga gawang timnas Denmark itu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,