Russell Hentikan Gonzales untuk Juara Kelas Bulu WBC

Russell Hentikan Gonzales untuk Juara Kelas Bulu WBC

Gary Russell vs Jhonny Gonzalez.

Las Vegas  - Petinju AS Gary Russell mendominasi pertarungan melawan Jhonny Gonzalez dengan menang TKO pada ronde keempat pada Sabtu (28/3/2015) waktu setempat, dan sekaligus merebut gelar dunia kelas bulu versi WBC dari petinju Meksiko itu.

Gonzales tidak mampu berbuat banyak melawan kecepatan dan kekuatan Russell.

Russel menjatuhkan lawannya tiga kali dalam pertarungan itu -- sekali pada ronde ketiga dan dua kali pada ronde keempat, dan wasit Tony Weeks menghentikan pertarungan itu kurang dari satu menit memasuki ronde tersebut.

"Penampilan ini seperti yang saya harapkan, dan anda tidak bisa mendapatkannya yang seperti ini setiap kali," kata Russell yang dua kali berusaha mengincar gelar dunia ini setelah sebelumnya pada Juni lalu dia kalah dari petinju Ukraina Vasyl Lomachenko dalam pertarungan gelar WBO.

"Kami banyak latihan di gym, kami berlatih tiga kali sehari, cukup keras," tambah Russell yang diindikasikan akan melakukan pertarungan ulang melawan Lomachen setelah pertarungan ini.

"Untuk seluruh petinju muda, jangan pernah ragu bertarung, selalu siaplah bertarung," katanya.

Russell menjatuhkan Gonzalez melalui pukulan kombinasi kiri-kanan pada akhir ronde ketiga.

Dengan kemenangannya itu maka Russell, memperbaiki rekor bertinjunya menjadi 26 kali menang sekali kalah, termasuk 15 kali menang KO, sedangkan Gonzalez merosot menjadi 57 kali menang sembilan kali kalah, demikian AFP.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,