Aksi Saling Dorong Warnai Kedatangan SNSD di Malaysia

Aksi Saling Dorong Warnai Kedatangan SNSD di Malaysia

Sunny SNSD di Bandara Malaysia

Malaysia – Girl’s Generation kembali menjambangi Asia Tenggara. Kali ini Malaysia menjadi negera yang beruntung dikunjungi girlband yang akrab juga disapa SNSD. Berita ini tentunya membuat para Sone atau penggemar mereka girang dan sudah tidak sabar untuk bertemu langsung.

Dilansir dari  koreaboo.com, ribuan penggemar Girl’s Generation tampak memadati bandara Malaysia untuk menyambut grup wanita tersebut.
Sayangnya, kerumunan yang berlebihan menyebabkan kegembiraan menjadi ancaman kecelakaan bagi grup yang saat ini beranggotakan 8 orang tersebut. 

Rencananya, kedatangan mereka di Malaysia sebagai bintang tamu dalam acara “2015 Formula 1 Petronas Malaysia Grand Prix”  diselenggarakan pada tanggal 29 Maret.

Jumlah penggemar yang tak terbendung tersebut menyebabkan para fans saling dorong mendorong antarmember. Saksi mata menuturkan, salah satu member Sunny hampir terdorong menabrak mesin ATM, tetapi untungnya ketika penggemar yang lain mendorong penabrak yang mendorong Sunny.

 Kejadian lain juga menimpa Taeyeon yang terdorong oleh sekuriti, menyebabkan dia hampir terdorong ke dalam mobil. Sekuriti tersebut diketahui tak sengaja terdorong oleh para penggemar,. Kejadian tersebut juga terjadi dikarenakan kurangnya personil keamanan yang mengiringi SNSD.
 Wah, kita doakan semoga semua member tidak tertimpa kejadian buruk lagi ya K-Wivers.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,