Bagindas Tampil dengan Konsep Baru

Bagindas Tampil dengan Konsep Baru

Band D'bagindas Saat ditemui di Redaksi Cikalnews. (Foto:WaOde)

Bandung- Grup band yang dulunya dikenal dengan nama D'Bagindas, kini menjelma jadi Bagindas dengan format dua personel yang digawangi Mike (gitar) dan Andra (vokal). Sedangkan personel lainnya sudah bubar alias sibuk sendiri-sendiri dan entah kemana rimbanya tak jelas. 
 
Sedangkan Bagindas yang nota bene milik Trinity Optima Production, terus berjalan. " Ya untuk melanjutkan nama Bagindas tanpa D' ini saya sendiri bicara baik-baik dengan rekan-rekan di grup lama, sayang kalau tidak dilanjutkan dan setuju, jadilah seperti saat ini, apalagi lagu juga cukup banyak stok buat Bagindas, akhirnya saya mencari vokalis sendiri, tanpa audisi, karna dulu pernah mau buat project dengan Andra, karena saat itu grup lama sibuk, baru sekarang terealisasi dengan Andra," kata Mike saat ditemui di Eduplex Cafe Jl Cisangkuy No 6 Bandung, Senin (30/3/2015). 
 
Kehadiran Bagindas di Kota Bandung dalam rangka perjalanan tur mereka di 49 kota di Pulau Jawa sekaligus memperkenalkan single terbaru Bagindas "100 % Cintaku" ciptaan Mike. Tur bertajuk "Tour  Promo 100% Cinta Mie Sedapnya & Javana Bersama Bagindas" ini dimanfatkan pula menemui sejumlah media di Bandung termasuk bikin meet and greet di kota BAnten dan Jawa Barat. 
 
"Ya semua demi memperkenalkan konsep Bagindas pada para Bagindaria (sebutan fans Bagindas), kita bersyukur, konsep berdua ini ternyata bisa diterima disejumlah kota di Jawa Barat," urai Mike yang juga menyodorkan single "Meriang" (Merindukan Kasih Sayang). 
 
"Lagu ini mellow, kisahnya saking cintanya ga ketemu jadi gelisah dan merana," papar Andra yang ternyata vokalnya jauh lebih heboh karena unsur rock cukup kental di genre Pop Melayu khas Bagindas. 
 
Konsep dua ini tidak khawatir susah meraih massa karena vokalis sebelumnya cukup dikenal? umpan CikalNews.com.  "Kami tidak gegabah, tetapi kami yakin bisa, melalui Anda sebagai vokal, dia punya kans bagus, karena vokalnya punya karakter, lagunya juga tetap disesuaikan dengan kemampuan vokal Andra agar kawin," papar Mike sang arsitek lagu. 
 
Nah penasaran? Tampaknya Anda perlu menyimak lagu mereka, karena bisa dipertanggungjawabkan secara musikalitas.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,