Pertemuan Persib Dengan Lao Toyota Dipercepat

Pertemuan Persib Dengan Lao Toyota Dipercepat

Bandung - Jadwal Pertandiangan Persib Bandung menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC di babak penyisihan grup H Piala AFC 2015, mengalami perubahan menjadi tanggal 12 April 2015.

Laga tersebut, maju lebih cepat tiga hari dari jadwal sebelumnya, yang akan digelar pada 15 April, hal  itu disebabkan karena ada suatu hal dari pihak lawan, yang membuat jadwal mengalami perubahan.

Pelatih  Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara resmi soal perubahan jadwal ini. "Kalau surat resminya memang belum kita terima. Tapi kabar itu disampaikan langsung kepada sektim yang mendapatkan email langsung dari AFC," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (31/3/2015).

Meski begitu, pelatih yang membawa Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini mengaku tidak memermasalahkan dengan perubahan jadwal di ajang AFC Cup 2015.

"Lebih cepat tiga hari, buat kita tidak masalah. Karena saat ini kita pun sudah melakukan persiapan. Kita akan selalu siap kapan pun jadwalnya, asalkan tidak bentrok dengan jadwal LSI," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,