Yunho "TVXQ" Tahun Ini Wajib Militer

Yunho

Yunho TVXQ - Sumber: Internet

Korea Selatan – Santer terdengar, bahwa pentolan TVXQ, Yunho akan segera memasuki wajib militernya menyusul artis-artis lainnya tahun ini. Ditengah simpang siur dan berbagai spekulasi, manajemen resmi Yunho SM Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan pahit bagi para penggemar.

Dilasnir dari allkpop.com, SM Entertainment memberikan pernyataan resmi bahwa Yunho resmi akan melakukan wajib militernya tahun ini. Beberapa saat sebelumnya, dalam konser TVXQ di Tokyo, mereka mengungkapkan jika mereka akan segera kembali dan tidak dapat melaksanakan konser untuk beberapa saat. Setelah mengkonfirmasi, manajemen akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut.

SM Entertaiment mengatakan “ Benar Yunho berencana untuk melakukan wajib militernya tahun ini, tetapi tanggal pastinya belum ditentukan. Apabila kita melihat dari usianya, itu sebabnya mengapa dia mengatakan hal tersebut saat konser. ”Wah tahun ini menjadi tahun artis-artis Korea Selatan banyak melakukan wajib militernya. Siapa lagi ya berikutnya ya K-Wivers? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,